✿ Curahan Hati Seorang Wanita (Renungan Untuk Seorang Lelaki) ✿~


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Saudaraku seiman yang di rahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala...
berikut adalah kata-kata sebuah wanita muslimah yang mendambakan sebuah keluarga sakinah,,
Silahkan dibaca dengan seksama,,
Semoga Bermanfaat...

“Akan ada hari dimana Allah menjadi saksi saat kau lingkarkan ikatan suci Mitsaqan Ghalidza dijariku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri sang Nabi"

"Akan ada hari dimana kulingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang kupilih sebagai imamku, yang surga-Nya tak bisa kumasuki tanpa ridho dari mu"

"Akan ada hari dimana kugelar sajadahku dan sajadahmu, kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama dan doa yang terucap dari mu ku Amini juga dalam hati 1 shaf dibelakangmu"

"Akan ada hari dimana selalu kunanti alunan Tausyiahmu sebagai pengantar tidurku dan rasa syukur karena-Nya telah memberikan cinta yang kutujukan padamu"

"Akan ada hari dimana kau dengungkan adzan dibalik daun telinga sosok mungil yang kelak mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu"

"Akan ada hari dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai Madrasah bagi keturunan kita"

"Akan ada hari dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti ketika esok tak ada lagi"

"Akan ada hari dimana salah satu dari kita menghadap Ilahi, dengan pendamping hidup sholehah yang setia menemani sampai di akhir perjalanan nanti"

"Dan aku akan sabar menanti"

"Semoga Allah mengijinkan Sakinah bersamamu hadir suatu hari nanti hingga kelak dikumpulkan kembali di Surga-Nya nanti"

Aamiinn Allahuma Aamiinn..

♥♥.•*´¨`*•.
.•*´¨`*•.♥♥

Salam santun ukhuwah penuh cinta..

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. ... dan aku akn bersabar menanti n teguh menjaga segala yg ada dlm diri q yg mjd hak imam q kelak agar ttp suci. Semoga Allah meridloi, amin...

    BalasHapus